Jakarta Wedding Festival 2018 Kembali Digelar

Mempelai.Info – Jakarta Wedding Festival (JWF) 2018 yang merupakan pameran pernikahan terbesar di Indonesia akan diselenggarakan untuk yang ke-15 kalinya pada 13-15 Juli 2018 ini. Event yang diselenggarakan oleh Weddingku bersama Dyandra Promosindo ini adalah acara yang ditunggu-tunggu oleh segenap calon pengantin dan vendor pernikahan.

Dok. Jakarta Wedding Festival 2018

Pameran yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) ini akan menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan terpercaya dan dipastikan akan memudahkan calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka.

Tahun ini JWF 2018 mengusung tema “The Day of Happiness”. Lebih dari 500 vendor wedding akan menampilkan beragam dekorasi pernikahan, ratusan gaun pengantin, menu katering terbaru serta 5000+ koleksi cincin pernikahan dan banyak lagi yang dapat menjadi sumber inspirasi calon pengantin.

Kini, para pengunjung dapat datang menuju JCC dari berbagai akses yang tersedia dimana infrastruktur di area pameran yang juga dipersiapkan untuk event internasional Asian Games sudah tertata dengan sangat baik untuk memudahkan pengunjung Jakarta Wedding Festival.

Tahun ini Jakarta Wedding Festival 2018 akan menampilkan 25 kategori pernikahan terlengkap dari Jakarta dan Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *