Jangan Kaget Ya, Sifat dan Penampilan Istri Saat Pacaran dan Setelah Menikah Pasti Berubah Lho

Mempelai.Info – Jangan mengira bahwa sifat serta penampilan istri setelah menikah akan tetap sama persis ketika masih pacaran.

Penasaran?

Inilah perubahan yang terjadi pada wanita setelah menikah, yuk disimak..

 

1. Wajah bangun tidur
Bangun tidur di samping wanita yang kita cintai adalah suatu kebahagiaan di pagi hari. Mungkin awalnya kamu akan kaget setelah melihat wajah asli istrimu tanpa riasan makeup sedikit pun. Tentunya, saat pacaran hal ini tidak terjadi bukan. ⠀

 

2. Malam pertama begitu menggoda, selanjutnya biasa saja
Malam pertama akan membuat hatimu berdegup kencang tatkala perlahan-lahan melepas helai demi helai pakaian yang membalut tubuh mulusnya. Gairah pun sulit dibendung. Tapi bagaimana dengan malam-malam selanjutnya? Ketika kamu sudah terbiasa seranjang dengannya setiap saat. Gairah yang menggebu-gebu mungkin akan berkurang, meski istrimu sudah tampil polos di hadapanmu.

3. Perhitungan soal keuangan
Seorang wanita yang sudah menjadi istri akan cenderung berpikir dua kali untuk mengeluarkan uang. Menurut wanita yang sudah menikah, pria akan dianggap makhluk paling boros. Oleh sebab itu, dia pegang kendali dalam rencana keuangan jangka panjang serta semakin berhati-hati dalam pengeluarannya. Hal ini berbeda saat masa pacaran, saat mereka sangat royal dalam pengeluaran keuangan.

4. Makin intim
Hal ini jadi faktor utama atau kelebihan dari menikah. Debat kusir, perselisihan dan cek cok atau silat lidah tak akan membuat wanita mudah mengucap kata putus seperti pacaran dulu. Hal itu lumrah terjadi setiap mereka sakit hati dan minta putus untuk kemudian minta balikan lagi.

5. Posesif
Seorang wanita mungkin akan terlihat cuek saat pacaran, tapi hal itu gak akan kamu temui setelah menikah. Sebab kamu harus selalu bersiap di-‘interogasi’ ketika pulang larut malam dari kantor, belum lagi ocehan lain yang mungkin menurutmu tidak relevan dengan persoalan pulang terlambat.

Jadi jangan kaget ya, semua hal tersebut diatas hal yang lumrah dialami oleh setiap pasangan suami istri dalam kehidupan rumah tangga. Tetap semangat gaess, karena menikah itu tetap indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *