Tren Pernikahan Kekinian: Seluk Beluk Tema Modern Heritage

Mempelai.Info – Setelah tema rustic mewarnai tema pernikahan belakangan ini, keliatannya di tahun 2019 tren pernikahan bakal bergeser ke paduan gaya tradisional dan modern sekaligus, yaitu modern heritage. Berikut ciri-ciri pernikahan bertema modern heritage.

 

Simpel

Pernikahan tradisional terkenal dengan kerumitan prosesnya, namun di tema modern heritage tampaknya kesan ini sedikit direm dengan dekorasinya yang simpel tapi tetep eye catchy.

Warna soft

Warna yang banyak dipakai di dalam pernikahan tradisional ialah dari elemen kayu. Maka, pada tema modern heritage warna-warna seperti coklat muda, coral, krem, putih, dan warna dengan tone soft lainnya jadi urutan paling depan untuk dipakai.

Elemen tradisional disusun secara modern

Janur

Posisi janur di pelaminan, yang diatur sedemikian rupa seperti susunan lampion menjadikan pelaminan spot foto paling cantik.

Tampah.

Anyaman bambu tradisional ini bisa membuat dinding di photobooth bernuansa unik bersama tudung saji dari bambu, kayu-kayu, dan bunga kering. Tampah bisa juga difungsikan sebagai alas seserahan, dipadukan dengan rangkaian bunga modern, gak akan terlihat kesan kunonya.

Besek.

Maksimalkan besek sebagai pembungkus suvenir sebagai kesan tradisional. Isinya bisa berupa suvenir yang memiliki sentuhan modern.

 

Pelibatan unsur batik

Batik merupakan elemen dasar dalam pernikahan tema tradisional. Bad idea jika kamu ninggalin elemen penting ini dalam pernikahan modern heritage yang kamu rencanakan. Kesan elegan akan menempel jika memakai unsur batik pada tempat cincin dipadu dengan desain yang modern. Demikian juga pemakaian batik pada kotak seserahan, padu padan motif batik dengan tutup kotak yang bening akan menyandingkan unsur tradisional dan modern dengan cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *