Akun Instagram Layak Follow bagi Newly Wed Couple!

Mempelai.Info – Bagi generasi milenial khususnya di perkotaan, punya akun media sosial sudah seolah kebutuhan utama setelah sandang, pangan, dan papan. Dengan semakin terjangkaunya harga gawai, tren ini pun menular ke kota-kota kecil di daerah. Media sosial emang menawarkan dunia baru yang terjangkau oleh mata, semudah scroll ke bawah atau swipe ke kanan.

Terkadang, kita mengambil inspirasi pun dari media sosial, dalam hal apa saja. Misalnya saja hal-hal yang berbau rumah tangga. Selama yang kita serap tersebut positif, gak ada salahnya kita menggunakan inspirasi tersebut sebagai pijakan untuk berusaha lebih baik lagi di kehidupan rumah tangga kita.

Dari berbagai sumber, Mempelai merekomendasikan beberapa akun Instagram yang layak follow buat kamu yang lagi meniti jalan menuju mahligai berumah tangga, maupun kamu yang baru aja married. Yuk simak!

Baca juga: Rumah Tangga dan Media Sosial, Bisakah Berjalan Paralel?

@illonaillonalona

Di akun instagramnya yang berfollower sebanyak 329 ribu, ibu yang tengah mengandung anak keduanya ini mengisahkan perjalanan dirinya beserta sang suami dalam merawat anak sulung mereka yang bernama Bella. Ketelatenan pasangan yang menetap di Amerika Serikat ini dalam merawat Bella layak banget dijadikan inspirasi buat para calon mempelai ataupun pasangan muda kayak kamu.. iya, kamu. Meski di linimasanya juga mengandung endorse produk, tapi captionnya selalu dibarengi kata-kata atau cerita inspiratif dari pasangan ini. Langsung aja kamu klik profilnya, ya!

@mayaseptha7

Memiliki follower kurang lebih 1 juta, pemilik akun yang juga artis yang terkenal melalui acara talkshow di sebuah televisi swasta ini juga seorang istri dan ibu lho. Maya rutin memposting dengan caption yang lumayan panjang, dan mengajak kita untuk melihat ke dalam diri. Kalo kamu doyan baca, dijamin kamu bakal hanyut dalam captioncaption inspiratif dari akunnya Maya Septha ini.

@dianypranata

Akun yang mendaulat dirinya sebagai family and relationship coach ini memiliki kurang lebih 11 ribu follower. Berbeda dengan yang lain, caption di akun Diany Pranata ini cenderung singkat, namun tetap penuh makna.

@tigagenerasi

Kali ini akun layak follow ini bukan dikelola oleh individu—ketauan dari namanya kan? Tapi jangan salah, linimasanya berbobot banget buat pasangan yang baru menikah yang belum banyak pengalaman dalam mengurus anak. Informasi yang dibagi akun ini bergizi banget, mulai dari cara membuat makan jadi kegiatan yang fun buat anak, seluk beluk MPASI (makanan pendamping ASI), dan beragam konten bermanfaat lainnya.

One Reply to “Akun Instagram Layak Follow bagi Newly Wed Couple!”

Comments are closed.