Inilah Tanda Bahwa Kamu Menjalani Cinta Bahagia

Mempelai.Info – Menjalin hubungan cinta tidak hanya sebatas memiliki pasangan yang setia. Hubungan cinta sejatinya harus menciptakan kebahagiaan.

Melansir Times of India, berikut ini adalah tanda-tanda bahwa kamu menjalani hubungan percintaan yang bahagia.

1. Suka nonton bersama

Menonton acara atau program favorit bersama adalah cara tepat menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan. Dalam momen ini kamu bisa saling berdiskusi dan berpendapat tentang acara tersebut. Perdebatan kecil mungkin akan muncul, tapi percayalah bahwa hal itu justru akan meningkatkan kualtas komunikasi kamu dan pasanganmu.

2. Saling memuji satu sama lain

Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap orang selalu senang mendengar hal baik tentang dirinya sendiri. Hal tersebut biasanya terjadi pada awal perkenalan, namun seiring waktu berjalan hal itu mulai memudar. Saling memberi pujian atau biasa mengucapkan “terima kasih” adalah hal sederhana yang bisa menjaga hubungan tetap sehat dan bahagia.

3. Kamu berdua pernah dalam situasi yang sama di masa lalu

Mereka yang memiliki pengalaman ‘kasih tak sampai’ di masa lalu akan belajar untuk dapat menghargai pasangannya saat ini. Kesamaan pengalaman tersebut bisa menjadi alasan untuk memperjuangkan hubunganmu agar tidak kandas seperti dulu.

4. Kamu tidak sering posting tentang hubunganmu di media sosial

Memposting hubunganmu di media sosial adalah hak pribadimu. Namun, ada penelitian yang mengungkap bahwa mereka yang jarang mengumbar hubungannya di media sosial justru memiliki hubungan bahagia. Sebab, mereka tidak membutuhkan pengakuan orang lain atas hubungan cinta mereka.