Kebaya Lylac Aurel Hermansyah Bisa Jadi Inspirasi Resepsi Pernikahan

Mempelai.Info – Aurel Hermansyah belum lama ini melangsungkan acara lamaran bersama YouTuber Atta Halilintar. Aurel memilih Lylac sebagai inspirasi dalam acara lamarannya.

Tak hanya untuk acara lamaran. Sobat mempelai bisa mengaplikasikannya dalam acara resepsi pernikahan lho.

Lylac atau nuansa ungu memang sedang menjadi salah satu trend warna gaun pengantin pada tahun ini.

Gaun pengantin karya Vera Wang dalam Vera Wang Fall 2021 memperlihatkan sisi modern dalam potongan rendah pada bagian dada. Gaun pengantin modern dengan cutting simple dipilih Vera Wang dalam desainnya.

Sementara Aurel tak memilih gaun pengantin. Aurel memilih kebaya modern rancangan Ancha untuk dikenakan dalam acara lamarannya. Aurel tampil begitu stunning dengan kebaya gaun berpotongan off shoulder dengan full payet dan swarovski di seluruh bagian.

Pada bagian belakang, kebaya Aurel tampak seperti gaun yang memberikan kesan elegan. Kain yang menyerupai Long tail tampak terlihat menawan. Aurel memadankan kebayanya dengan bawahan kain songket ungu.

Aurel menyempurnakan penampilannya dengan hairstylist Maulana Latief yang menata rambutnya dengan sanggul rendah yang tampak simple.

Sementara untuk riasan, polesan dari Arlene Hariman membuat Aurel terlihat fresh. Pusat riasan ada pada mata dan alis yang dibuat bold. Semburat pink tampak pada blush on dan lipstik glossy peach.

Nah inspirasi kebaya Lylac ala Aurel Hermansyah bisa sobat mempelai aplikasikan dalam resepsi pernikahan nih. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Arnelia Triwardini