Kencan Online, Pilihan Jomblo Kala Dikepung Pandemi

Mempelai.Info – Sobat Mempelai, situasi pandemi yang tak berkesudahan pasti membuat siapa pun menjadi stres. Keharusan untuk berada di rumah saja dan menghindari kerumunan membuat kamu yang single atau jomblo merasa resah.

Kondisi yang mengharuskan kita di rumah saja menyebabkan kita sulit untuk bergaul, apalagi mendapat pasangan? Pasti begitu kan yang kamu pikirkan. Nah, buat para pencari cinta, kamu bisa coba kencan online atau online dating. Tetapi kamu harus hati-hati dengan orang yang hanya memanfaatkan kencan online untuk hal yang negatif.

Rachel Llyold dari pemilik aplikasi kencan online, E-Harmony mengatakan, untuk kencan secara online butuh pikiran terbuka, dan menjadi diri sendiri. ” Ingat bahwa menjadi diri sendiri adalah kunci keberhasilan.” Tutur Rachel seperti dilansir Marie Claire.  

Rachel menyarankan untuk memperlakukan kencan online sebagai kesempatan untuk bertemu orang baru dan menikmati pengalaman baru, daripada bertanya-tanya apakah atau dengan siapa kamu berbicara.

Potensi jangka panjang kencan online mungkin masih disambut dengan keraguan. Namun, bukti baru membuktikan bahwa hubungan yang dimulai secara online mungkin memiliki fondasi yang lebih kuat daripada yang dimulai secara langsung.

Apa pun itu, kencan online tampaknya menjadi resep yang baik untuk hubungan jangka panjang yang memuaskan, baik itu melibatkan pernikahan atau tidak.

Bagaimana, tertarik mencoba?

Arnelia Triwardini