Maldives, Lokasi Pernikahan dan Bulan Madu yang Penuh Sentimental nan Romantis

Mempelai.Info – Maldives atau Maladewa dikenal sebagai tempat yang romantis. Maka tak jarang para mempelai menghabiskan waktu bersama pasangan untuk tempat menikah atau berbulan madu di Maldives.

Salah seorang selebritis Indonesia, Jullie Estelle baru-baru ini bahkan memilih Maldives untuk tempat menikah bersama pasangannya, pebalap David Tjiptobiantoro. Pernikahan Jullie Estelle dan David Tjiptobiantoro digelar tertutup pada 25 Februari 2021.

“Maldives punya sentimental value bagi aku dan suami. Kami pertama kali pergi sama-sama ke tempat ini sekitar 2,5 tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya,” terang Julie dalam keterangan tertulisnya kepada media.
Pernikahan Jullie di Maldives terlihat mewah dengan busana pengantin karya desainer Heaven Tanudiredja dan Biyan Wanaatmadja.

Maldives atau Maladewa sendiri merupakan sebuah negara kepulauan yang terletak di sebelah selatan-barat daya India, sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka. Negara ini sangat dikenal memiliki banyak pantai yang indah dan pemandangan bawah laut yang menarik ± 700.000 turis setiap tahunnya.

Panoramanya yang eksotis dengan pantai berpasir putih, serta laut yang masih alami menjadikan Maldives sebagai tempat pilihan calon mempelai dalam melaksanakan pernikahan maupun berbulan madu.

Maldives juga terkenal dengan pesona alam bawah air yang sangat alami, terumbu karang yang indah, deretan biota laut yang unik ditambah berbagai penawaran untuk pasangan yang menambah intim mempelai yang berkunjung ke sana.

Di Maldives banyak menawarkan resort mewah dan private. Banyak resort menawarkan aneka perawatan spa khusus pasangan. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, akan dimanjakan dengan para terapis massage profesional.

Belum lagi makanannya yang begitu lezat. Aneka ragam seafood akan memanjakan petualangan kuliner ketika mengunjungi tempat ini. Jika ke Maldives, jangan lupa mencicipi ikan tuna ya. Karena selain sektor pariwisata yang menjadi tulang punggung perekonomian Maldives, kegiatan ekspor ikan tuna juga menjadi salah satu pendapatan penting negara ini.

Cicipilah Garudhiya. Garudhiya adalah sup tuna yang dimasak dengan limau, bawang bombay hingga cabai, sehingga menimbulkan sensasi segar jika dimakan.

Ada juga bis keemiyaa. Bis keemiyaa adalah sejenis gorengan menyerupai lumpia, yang diisi dengan beragam bahan makanan seperti telur rebus, tuna, kubis hingga beragam rempah menggoda lainnya.

Apalagi suasana malam yang begitu indah di Maldives tak kalah romantisnya. Pokoknya di Maldives, dunia akan serasa milik berdua.

Arnelia Triwardini