Tanda-Tanda Mantan Belum Move On

Mempelai.Info – Menjalin hubungan cinta tidak selalu berakhir indah. Hubungan yang kandas seringkali terjadi karena ego masing-masing pribadi yang masih tinggi. Namun seringkali upaya melupakan mantan pacar tidak semudah membalik telapak tangan.

Jika kamu masih penasaran apakah mantan pacarmu masih belum bisa move on darimu, coba simak tanda-tandanya berikut ini:

1. Kalian memutuskan hubungan dengan cara yang baik

Alasan kalian berdua memutuskan hubungan karena masih butuh waktu untuk introspeksi diri atau karena emosi sesaat, bukan karena perbedaan prinsip. Sehingga kalian memutuskan hubungan dengan cara tidak menyakiti satu sama lain.

2. Masih punya rencana bersama yang belum terlaksana

Setelah putus kamu masih bisa menjalin hubungan pertemanan dengan mantan. Sehingga kamu masih bisa saling berkomunikasi untuk merencanakan hal-hal yang masih bisa dilakukakan bersama sebagai teman. Ini artinya tanda bahwa kalian masih saling berharap untuk bisa bersama lagi.

3. Dia masih sering menghubungimu

Era informasi saat ini sangat memudahkan kita untuk berkomunikasi satu sama lain. Jika dia masih sering mengirim pesan melalui media sosial, WhatsApp atau bahkan menelepon kamu, itu artinya dia masih peduli tentang keadaanmu. Dia masih ingin mencoba mengenalmu lagi, dan masuk kedalam kehidupanmu lagi. Bisa juga dia sedang merindukan momen-momen indah bersamu lagi.

4. Lama jadi jomblo

Jika sejak putus, dia belum punya pacar lagi. Maka besar kemungkinan dia belum bisa move on dari kamu. Apalagi jika dia masih suka minta ketemuan hanya untuk ngobrol berdua saja.

5. Masih memperlihatkan sikap cemburu

Saat dia tahu bahwa kamu sedang menjalin hubungan dengan orang lain, lalu dia menunjukkan sikap cemburu, itu tanda yang jelas bahwa dia masih menyimpan rasa sayang kepadamu. Dia masih tidak ingin posisinya yang pernah menjadi tempat curhat-mu tergantikan dengan orang lain.

Jika mantan kamu masih menunjukkan tanda-tanda tersebut di atas, maka hanya menunggu waktu yang tepat saja untuk kamu dan dia menyambung kembali hubungan cintamu dengan dia.

Cieee.. balikan…