Ucapan Sederhana Ini Dipercaya Berdampak Baik untuk Kesehatan

Mempelai.Info – Hai calon Mempelai, seringkali rutinitas pekerjaan ditambah semakin dekatnya hari ‘H’ berdampak pada kesehatan mentalmu menjelang perayaan momen bahagiamu. Bukan tidak mungkin perasaan cemas, khawatir, galau hingga stres akan kamu rasakan.

Tapi gak perlu panik, hal tersebut wajar kok. Apalagi ini mungkin pengalaman pertama bagimu, pasti was-was dong. Terus gimana tips dan trik dalam menghadapi situasi ini?

Tenang, ada kok cara sederhana yang bisa kamu lakukan tiap hari jika kamu ingin terhindar dari stres dan lebih tenang dalam menghadapinya. Cara ini dipercaya mampu meningkatkan hormon serotonin dalam tubuhmu. Sehingga kamu akan merasa lebih bahagia, tenang dan jauh dari pikiran negatif.

Mulai sekarang cobalah lebih sering mengucap “selamat pagi” dan “selamat malam” kepada pasanganmu setiap hari.

Ucapan ini akan membuatmu dan pasangan merasakan energi menyenangkan sejak pagi dalam mengawali hari hingga malam untuk menutupnya. Oleh sebab itu, biasakan diri mengucap selamat pagi dan malam kepada orang-orang yang kamu cintai. Selain komunikasi tetap terjaga, cara ini bisa menyehatkan mentalmu sepanjang hari.

Gak percaya?

Coba dipraktekin aja dulu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *